Kamis, 15 April 2010

Maafkan Aku................Untuk Seorang diri.

Maafkan Jikalau Aku mulaimelupakan Mu,,,,,Bukan Maksud Aku tida suka Sama Kamu,,Bahkan melupakan Mu sulit bagiku,,,,semua kenangan kita akan aku kuburkan dalam-dalam,,,demi Semua yang telah terjadi,,,Hati ini sulit untuk mengungkapkannya,,
Tapiitulah,,emag sudah terjadi,,,maafkan aku,,,,Untukk selamanya,,,,,dan mungkin detik ini,, dan menit,,akan aku mulai kehidupan yang baru,,tanpa kamu lagiii,,, dan asalkan engkau tahu,,,,hanya engkau yang tak pernah aku lupakan kebaikan,,kemuliaan dan ketulusan hati mu,,,maafkan aku,,,sungguh itu bukan maksud dan tujuan ku,,maafkanlah,,untuk selamannya dan lupakan akuuntuk menghilangkan rasa sakit di hati mU,,,dan tak mungkin kita dapat ketemu dan bertatapan dengan kamu lagiii,, selam perpisahan,,,,,,untuk Mu seorang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar