Kamis, 15 April 2010

APAKAKAH ARTINYA SELAMA INI


Sebelum aku menulisakan catatan ku ini,,,aku minta maaf jikalau ada hati yang menjagkal,,,,
aku binggung,,bukannya aku bermaksud sengaja binggung,,tapi aku heran,,mengapa orang yang setiap aku sayangi selalu pergi dari ku,,,aku sayang padanya,,aku sukak dengan senyum tawanya,,tapi dia mengapa gak mau berkata jikalau aku ingin mengetahui perkataan selanjutnta,,,,ya Rabbi,,,inikah takdirku,,,harus berpisah dengan orang yang ku sayang,,aku tak sangup,,malahan aku inggin baikan sama dia,,,tapi dikalau aku sedang memberi nasehat ke dia,,di marah kepada ku,,,tapi niatku gak sedikitpun inggin aku memarahinnya,,,megapa gitunya Rabbi,,,yag kusayangi,,malahan berkata kepada ku,,,inggin megakhiri kami,,,aku inngat degan janji kami berdua,,tidak akan berkata sedikitpun tentang itu,,,ya rabbi,, aku semapat beberapa kali mengikutkan Nama Mu di kala aku bersumpah ke dia,,tapi sama sekali dia tidak percaya kepda ku lagi,,Ya Rabbi berilah aku petunjuk,,aku tidak inggin pisah dari dia,,, aku sayag baget ma dia,,aku sudah menganggap dia adalah miliku selamanya,,,tapi dia malahan meyumpahin aku dengan kata-kata yag tak pantas terucap kepada ku,,, Ya Raaaabbbbi,,jikalau emag dia bukan tercifta untukku,,aku mohon kepada Mu ya Rabbi,,,Rubahlah sikapnya,,itu ya rabbi,,, krena itu tidak baik,,baginya,, Rabbi,,maaf kan aku telah mengikutkan nama Mu diwktu malam selasa 5 april 2010 pukul 11,20 wib aku tak kuasa,,karena ku sayang menyayanginya,,,,, aku mohon sekali lagi ya Rabbi jikalau emg dia miliku,,Rubahlah sikapnya Ya Rabbi,,aku mohon sekalai ya rabbi,, mudah-mudahan dia miliku selamanya,, dan aku sagat menyayanginya ya Rabbi,,, aku selalu berdo'a untuk kebaiaknnya,,maka baikkan lah dia kepada ku Ya Rabbi,,,
sebenarnya aku sangat menyayanginya ya Rabbi,,mudah-mudahan dia tahu bahwa aku suka kepadanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar