Jumat, 21 Mei 2010

BLANGKEJEREN

Disiplin PNS Masih Rendah
BLANGKEJEREN- Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasim mengatakan, disiplin dan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajarannya masih rendah. hal itu dikatakan Ibnu Hasim pada acara penyerahan SK untuk 470 PNS baru di halaman kantor bupati setempat, Senin (17/5).

Disebutkan jumlah PNS baru yang akan mendapatkan SK tersebut sebanyak 470 orang. Dengan rincian formasi umum tahun 2009 sebanyak 360 orang, formasi honorer sebanyak 86 orang, formasi khusus 8 orang dan jalur Sekretaris desa (Sekdes) 16 orang.

Dikatakannya, selama ini dsiplin para pegawai di Gayo Lues sangat rendah. Karena itu, dia berharap agar para pegawai baru dan para pegawai yang lainnya agar meningkatkan kedisiplinan, sehingga akan meningkatkan kinerja masing-masing. “PNS harus menjadi contoh yang baik di tenggah-tenggah masyarakat, jangan jadikan SK PNS tersebut menjadi bumerang, akan tetapi jadikan sebagai alat penerang,”sebutnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gayo Lues, melalui sekretaris, Dedi M Yasim menyebutkan, kepada CPNS yang tak hadir juga akan diberikan SK untuk kesempatan selanjutnya.
http://serambinews.com/news/view/30942/disiplin-pns-masih-rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar